Spesifikasi Dan Tangal Rilis Samsung Galaxy Note 3


Ini mungkin tidak perlu untuk mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 3 rumor, spesifikasi dan tanggal rilis tidak datang pada hari yang sama. Sebaliknya, gambaran yang jelas tentang apa yang diharapkan datang dihasilkan setelah mempertimbangkan beberapa kebocoran seluruh tempat. Untuk saat ini, mari kita periksa pratinjau kami pada tanggal rilis Samsung Galaxy Note 3, rumor dan spesifikasi.

Lepaskan Tanggal Samsung Galaxy Note 3: -
Samsung belum resmi mengumumkan tanggal rilis untuk Samsung Galaxy Note 3 baru. Namun, ada beberapa rumor yang mungkin lakukan untuk putaran untuk ketika itu akan diluncurkan. Times Korea adalah satu untuk memulai rumor pada awalnya. Korea Times menyatakan bahwa Note 3 akan tersedia di pasar pada tahun 2013. Menurut Times Korea Galaxy Note 3 pasti akan datang tahun ini.

Rumor mengenai tanggal rilis dari Samsung Galaxy Note 3 telah dipersempit oleh Wall Street Journal. Menurut WSJ, Samsung Galaxy Note 3 akan diluncurkan di pasar dengan semester pertama tahun 2013. The WSJ mengklaim bahwa ia mendapat informasi mengenai tanggal rilis dari sumber Samsung. Jadi, jelas bahwa Samsung Galaxy Note baru 3 akan terlihat di pasar segera.

Namun, banyak ahli percaya bahwa hal itu akan mengejutkan untuk melihat Samsung Galaxy Note 3 pada semester pertama tahun 2013, mengingat fakta bahwa Samsung Galaxy Note 2 baru saja dirilis pada November 2012. Juga, Samsung berencana untuk meluncurkan Samsung Galaxy S4 pada semester pertama tahun ini. Jadi Samsung merilis dua perangkat utama dalam setengah tahun yang sama tampaknya sedikit tidak masuk akal, tapi kita tidak bisa mengatakan itu tidak mungkin.

Samsung Galaxy Note 3 Spesifikasi: -

Samsung Galaxy Note yang awalnya phablets. Dimensi Samsung Galaxy Note 2 adalah 5,95 x 3,17 x 1,37 inci, yang pasti besar untuk smartphone apapun dan jika rumor itu benar Samsung Galaxy Note 3 baru akan menjadi lebih besar. Dimensi yang akurat dari Samsung Galaxy Note 3  belum muncul, tetapi ukuran layar potensial untuk perangkat tersebut telah bocor.

Menurut laporan dari Korea Times akan ada layar 6,3 inci dalam Samsung Galaxy Note 3  The Galaxy Note 2 memiliki layar 5,55 inci, sehingga kita dapat mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 3 akan menjadi lebih besar. IPhone 5 dan S3 Galaxy memiliki layar 4-inch dan 4.8-inch masing-masing.

Laporan lain yang diterbitkan di negara-negara Times, Korea bahwa Galaxy Note 3 akan menampilkan prosesor inti Octa. Prosesor ini diluncurkan di CES tahun ini. Prosesor ini memiliki 4 core kinerja rendah yang berhubungan dengan rumah tangga ringan, dan 4 core kinerja tinggi yang menangani angkat berat. Ketika datang ke penyimpanan diharapkan akan ada tiga pilihan untuk, Samsung Galaxy Note 3 16GB, model 32GB dan 64GB. Mereka juga mungkin fitur penyimpanan microSDXC untuk memperluas memori eksternal.

Tampaknya 3 Samsung Galaxy Note akan menjadi perangkat besar dengan beberapa spesifikasi yang besar. Kami akan membuat Anda diperbarui segera setelah kami kebetulan tahu lebih banyak tentang perangkat ini.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Dan Tangal Rilis Samsung Galaxy Note 3"

--
Back To Top