Orgasme Robot Seks Memperpanjang Usia | Manfaat Robot Seks


Robot seks pertama di dunia telah diperkenalkan. Roxxxy, demikian nama robot berwujud wanita dewasa ini, rencananya bakal segera dipasarkan. Tentu keberadaan robot ini menyajikan sisi untung dan rugi bagi peminatnya.

Ketahanan orgasme dari robot seks dapat memperpanjang peluang hidup seseorang. Menurut beberpa penelitian sebelumnya yang mengemukakan ide bahwa ada manfaat kesehatan dari orgasme secara teratur.

Tapi, situs Transhumanity percaya bahwa mendapatkan orgasme dari robot seks bisa lebih menguntungkan.


Karena memiliki stamina yang kuat dan tak gampang lelah, robot seks juga menyediakan klimaks yang lebih baik.

“Orgasme mengalir dalam tubuh kita dengan hormon yang sehat,” situs itu menyatakan. “Dedikasi robot seks dengan stamina yang kuat dapat memberikan kita orgasme yang lebih besar daripada manusia yang gampang lelah, lupa atau terlalu peduli terhadap diri sendiri. Orgasme Besar = Manfaat Besar.”

“Orang yang ingin memperpanjang peluang hidup biasanya makan banyak serat, berolahraga atau main Sudoku. Meningkatkan orgasme juga salah satu cara untuk melakukannya.”

Robot seks dianggap mampu memberikan orgasme yang lebih panjang dan lebih baik. Saat ini tersebar berbagai kabar terbaru yaitu Robot Seks Akan Diproduksi Secara Massal.
0 Komentar untuk "Orgasme Robot Seks Memperpanjang Usia | Manfaat Robot Seks"

--
Back To Top