Priview Pembuatan PES 2014 Fox Engine Unveiled


PES 2014 Fox Engine Unveiled

Majalah The Edge masalah tentang mesin baru PES 2014 adalah telah tersedia untuk pelanggan, merinci fitur kunci dari PES 2.014 Mesin Fox.

Sementara mesin 2.014 PES ini didasarkan pada mesin Fox, tapi itu hanya disebut 'mesin baru' oleh Konami. Mesin fisika baru menggunakan sistem yang disebut 'Barycentre fisika' untuk mencapai tabrakan pemain realistis dihitung secara real time.

PES Productions bertujuan untuk foto-realisme grafis bijaksana, ada close up wajah pemain dalam artikel menunjukkan tekstur kulit yang sangat rinci dan model 3d (lihat teaser). Kit akan dipisahkan dari model pemain 'pada tahun 2014 PES yang berarti mereka menggantung dari pemain dan aliran.


Jari-jari kontrol bola adalah 3 kali lebih besar daripada di gen saat ini untuk memungkinkan lebih dinamis off-bola tussles.

Ada fitur formasi baru yang Anda dapat mengatur pemain 'zona', mendefinisikan petunjuk bagi pemain untuk mengikuti di daerah tertentu lapangan.

PES 2.014 Fox Fitur Utama Mesin: (terima kasih kepada HSH28 dari grcade.co.uk)

Barycentre Fisika dan Ball control mesin baru memungkinkan untuk pemisahan yang lebih besar antara pemain dan bola - tiga kali jari-jari tahun 2013 PES, di mana zona ketat 'konfrontasi' digunakan untuk membuat menangani lebih mudah. Seorang striker akan mampu membuang berat badannya dalam satu arah dan menggunakan kakinya menentang untuk mendorong bola dengan cara yang lain, meninggalkan pembela kehilangan keseimbangan dan membeli ruang untuk lulus atau ditembak.

Anda akan dapat mengontrol berat badan pemutar Anda bergeser setiap saat dan menggunakan sentuhan praktek untuk mendorong bola jauh dari kaki Anda. Kami melihat demo wireframe dengan animasi yang lebih alami dan transisi cairan dibandingkan FIFA 13. Anda mengontrol pemutar dan fisika drive animasi, bukan sebaliknya. Sulit untuk mengatakan bagaimana ini akan mengubah 'merasa' bermain, bukan hanya menjadi mengagumkan di belakang perhitungan layar, tetapi tampaknya ada ruang lingkup untuk skema kontrol baru yang radikal - memikirkan betapa benar-tongkat Skate ini gerakan menirukan kehidupan nyata gerakan dengan memanfaatkan fisika dinamis, dan bagaimana mereka dibandingkan dengan keran tombol digital Tony Hawks Pro Skater. Ini bisa menjadi wahyu dalam kendali pertandingan sepak bola.

Kontak dan Physicality Konami telah menunjuk ini sebagai kelemahan dalam permainan sebelumnya, tapi sekarang pemain bisa berdesak-desakan untuk ruang - bahkan tanpa kehadiran bola - untuk header di sudut, atau untuk mendominasi lawan yang lebih kecil.
Anda akan dapat kemeja tug (kain sekarang terpisah dari tubuh pemain dan membentang) serta siku untuk ruang di touchline. Ia bekerja secara erat dengan fisika dan kontrol presisi. Agile pemain bisa pembela ketidakseimbangan dengan bahu terjatuh atau keterampilan bola, dan mendorong bola lebih jauh ke depan untuk mengeksploitasi percepatan mereka. "Sebelumnya, feints tubuh lebih estetis," mengakui Masuda. "Sekarang mereka taktik kunci."
EmulatorFormations skuad tetap penting untuk keberhasilan, tetapi sekarang Anda dapat mengatur 'zona bermain' sehingga pemain kunci Anda fokus pada taktik tertentu dalam misi-kritis daerah. Misalnya, Anda dapat mengatur garis depan Anda untuk fokus pada kepemilikan dan mencari-cari celah di dari deep-berbaring pertahanan. Secara teori, Anda akan mampu mengenali pola favorit Anda tim bermain dalam beberapa menit. Penekanan pada membela dan bentuk harus memungkinkan tim lemah untuk membuat strategi yang efektif, seperti ketika Celtic mengalahkan Barcelona di Liga Champions dengan membela yang mendalam, didukung oleh penonton tuan rumah.


PES 2014 Engine Teaser Pics

PES 2014 Fox Engine UnveiledPES 2014 Fox Engine Unveiled
PES 2014 Fox Engine Unveiled
PES 2014 Fox Engine Unveiled

Tag : Berita, Download, game
0 Komentar untuk "Priview Pembuatan PES 2014 Fox Engine Unveiled"

--
Back To Top