Paket Blackberry Axis Friends, Mail, Unlimited



paket blackberry axis

Axis menjelma menjadi perusahaan telekomunikasi yang cukup disegani di Indonesia yang bergerak dengan basis layanan 2G dan 3G (GSM) dengan produk yang mereka namai AXIS juga. Jangkauan wilayah layanan dari axis kini meliputi total hampir 80% wilayah Indonesia yaitu wilayah Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Berikut ini adalah daftar paket blackberry axis friends yang semakin hari harganya semakin murah dan bersaing dengan harga paket dari operator lain misalnya telkomsel, indosat, xl, 3 dan lain-lainnya.

Fitur Paket Blackberry Axis Friends

Berikut ini adalah fitur-fitur dari paket axis blackberry yang bisa anda nikmati dengan harga yang murah. Fitur yang paling utama dan paling banyak dicari adalah fitur akses ke sosial media seperti facebook dan twitter, serta fitur chatting via BBM (Blackberry Messenger).
Kelemahan dair paket ini adalah anda tidak bisa browsing internet seperti membuka-buka situs, google, atau email. Sehingga bagi anda yang menggunakan paket ini sebaiknya tidak melakukan browsing dan fitur lainnya selain fitur sosial media dan bbm karena jika anda melakukan browsing dengan menggunakan paket ini maka nanti akan menyedot pulsa utama anda dan dihitung dengan tarif normal.

Daftar Harga Paket Blackberry Axis Friends

Untuk harga dari paket bbm axis adalah sebagai berikut.
  • Harian : Rp 3.000
  • Mingguan : Rp 20.000
  • Bulanan : Rp 60.000

Paket Blackberry Mail Axis

Selain paket bbm ternyata axis juga mengeluarkan promo yang lainnya yaitu paket blackberry mail. Paket ini memiliki fitur yang lebih banyak dari paket sebelumnya. Pada paket ini selain anda bisa chatting dan bbm an anda juga bisa melakukan aktivitas emailing seperti membaca email, push mail, dll. Kelemahannya anda masih tetap tidak bisa browsing internet dan social networking.

Daftar Harga paket Blackberry Mail Axis

Berikut ini adalah daftar harganya:
  • Harian : Rp 2.900
  • Mingguan : Rp 19.000
  • Bulanan : Rp 59.000

Paket Blackberry Axis Unlimited

Jenis paket promo yang terakhir dari axis adalah paket unlimited. Dengan menggunakan jenis paket tipe unlimited ini anda bisa melakukan apa saja dari blackberry anda seperti chatting, email, browsing internet, bbm, social network, dll.

Daftar Harga Paket Blackberry Unlimited Axis

  • Harian : Rp 3.900
  • Mingguan : Rp 25.000 (Bonus GRATIS 1000 menit nelpon ke semua AXIS)
  • Bulanan : Rp 79.000 (Bonus GRATIS 5000 menit nelpon ke semua AXIS)

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan salah satu paket bb axis di atas berikut ini adalah 

Cara Aktivasi Paket Blackberry Axis



0 Komentar untuk "Paket Blackberry Axis Friends, Mail, Unlimited"

--
Back To Top