The Puppy Bowl: Pertandingan untuk Anjing


Gallery: Behind the scenes at the Puppy Bowl (Linda Davidson/for The Washington Post)
Ada tiga jaminan dari Super Bowl Sunday:
Akan ada tortilla chips, tortilla chips begitu banyak.
Akan ada iklan yang akan memberikan jeda.
Sebuah saluran jauhnya, akan ada bulat-poli anak anjing dengan perut lembut dan telinga floppy, hidung hitam widdle dan sepak bola berbentuk mainan, squeeee.
Pada Bowl Puppy kesembilan tahunan Animal Planet, yang dimulai hari Minggu pukul 3 sore dan mengudara di ulangi selama sisa hari itu, Anda tidak harus memilih tim untuk ke akar. Anak-anak anjing selalu menang.



Aku menghabiskan dua hari di rekaman Bowl Puppy November lalu untuk balik-layar Minggu Gaya ini terlihat di acara lucu di TV, dan dampaknya terhadap budaya internet. Beberapa hal yang Anda tidak akan melihat di acara: Cemas melayang orangtua landak, meningkatkan kinerja obat (baca: catnip) diberikan kepada kucing dan adegan ini:
"Saya tidak tahu mengapa, tetapi orang lain menolak untuk melakukan pekerjaan ini," kata Jessi Baden-Campbell, produser baris beruntung untuk Discovery Studios, saat ia melangkah ke "lapangan" 10-by-19-kaki dengan larutan pembersih di tangan. Dia mungkin menjadi orang tersibuk di Bowl Puppy. Dalam menit jasanya dibutuhkan lagi.
"Kami punya puker a!" Memanggil juru kamera.
Dan lagi.
"Seseorang membuat gol di sini!" Panggilan keluar yang lain, menggunakan eufemisme untuk saat Anda mungkin tidak akan melihat di TV.
Baca sisa dari cerita di sini. Dan mendapatkan memperbaiki lucu Anda di galeri foto di bawah ini.
Gallery: Meet the Puppy Bowl "athletes." (Adele Godfrey/Animal Planet)

sumber


Kata kunci : The Puppy Bowl: Sunday’s other big gameThe Puppy Bowl, Game, Big match, Unik, Game anjing
Tag : Berita, game
0 Komentar untuk "The Puppy Bowl: Pertandingan untuk Anjing"

--
Back To Top