Kumpulan Foto-Foto Hot Maharani Terbaru Lengkap

Kumpulan Foto - foto Hot Maharani

Kumpulan Foto - foto Hot Maharani. adalah Berita Terbaru di Kabar Biasa dan akan diberikan informasi secara lengkap disini dengan judul Kumpulan Foto-Foto Hot Maharani Terbaru Lengkap - Maharani (19), mahasiswi cantik dari sebuah perguruan tinggi swasta, mendadak menjadi buah bibir. Pasalnya, ia tertangkap basah saat bersama tersangka suap impor daging di Hotel Le Meredien, Jakarta.

SAAT ditangkap, Rani, tengah bersama Ahmad Fathanah, pria yang diduga orang dekat Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Saat itu, Ahmad telah menerima Rp 1 miliar dari Arya Abdi Effendi, pengusaha PT Indoguna.


Rani juga sempat diberikan imbalan Rp 10 juta karena telah menemani Ahmad. Namun, belakangan uang itu telah dikembalikan Rani. Rani juga telah dilepaskan KPK karena dinilai tidak terlibat dalam kasus suap.


Rani baru sadar uang Rp 10 juta yang diterimanya itu merupakan bagian dari uang suap. "Ini saya kembalikan, tak sudi saya terima uang korupsi," tutur sumber itu menirukan Rani.
Kumpulan Foto - foto Hot Maharani



Kumpulan Foto - foto Hot Maharani

Kumpulan Foto - foto Hot MaharaniKumpulan Foto - foto Hot MaharaniKumpulan Foto - foto Hot MaharaniKumpulan Foto - foto Hot Maharani


Demikian Artikel tentang Kumpulan Foto - foto Hot Maharani
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto-Foto Hot Maharani Terbaru Lengkap"

--
Back To Top