FIFA Soccer VS PES 2013 | Mana Yang Lebih Baik??





Ketika saya mendengar dari bulan lalu Konami bahwa mereka telah mengamankan 150 tim dan lisensi liga beberapa kunci untuk Pro Evolution Soccer 2013, saya pikir ini adalah tahun PES akan membuat lari serius di FIFA, pasar-terkemuka pertandingan seri dari EA Sports .

Aku menghabiskan akhir pekan bermain baik 2.013 PES dan FIFA Soccer 13. Kedua game mulai dijual hari ini di AS, dengan Xbox 360 dan PlayStation 3 versi ritel untuk sekitar $ 60. Kedua game telah berkompetisi sejak pertengahan tahun 1990-an, dan gamer sepak bola pasti jatuh satu cara atau yang lain. PES sebagian besar telah dikalahkan oleh FIFA dalam beberapa tahun terakhir untuk berbagai alasan. Tahun lalu FIFA Soccer 12 outsold 2.012 PES oleh hampir empat-ke-satu.

Konami, dengan fisika membaik, grafis, gameplay dan perizinan, telah menutup beberapa celah pada FIFA dari tahun lalu, tapi masih menghadapi jurang menganga di berbagai bidang.



PES 2.013

2.013 PES adalah simulasi sepak bola yang baik. Kecerdasan buatan yang terasa mirip dengan tahun lalu, tetapi dengan beberapa tweak yang sangat dibutuhkan dan sangat dihargai. Grafis yang halus dan sebagian besar pemain terlihat cukup realistis close up. Stadion dan kerumunan animasi hanya begitu-begitu.

Gameplay menyenangkan, tetapi tidak sangat realistis. Fisik bola yang aneh. Bermain sebagai Barcelona melawan Manchester United, saya Lionel Messi membuat lari, menerima bola dan ke arah gawang. Menggiring bola nya tampak seolah-olah dia punya karet gelang terpasang di antara bola dan kakinya. Bola akan terpental kakinya dan kemudian canggung dan wajar sehat kembali kepadanya. Sprint dengan pemain di PES yang terlalu baik dan terlalu cepat.

Pada bagian pertama dua-pertiga dari lapangan, permainan ini terlalu ofensif berorientasi. Hal ini bahkan lebih jelas dalam modus pertandingan 2.013 PES melawan komputer. Di sana, AI memberikan penyerang terlalu banyak ruang. Terbalik satu untuk kurangnya tekanan defensif adalah bahwa, jika Anda menggunakan kontrol evolusi atau lanjutan - dua dari tiga tingkat kontrol Konami memberikan Anda - Anda dapat menghadapi lawan dan melakukan beberapa 1-v-1 bergerak gila . Dan dengan setidaknya selusin yang baru, ini adalah salah satu daerah di mana PES 2.013 outpaces FIFA 13. Ya, FIFA juga memungkinkan Anda bermain-main dan menipu, namun, di luar modus arena, dalam situasi permainan, Anda tidak bisa mempertahankan pertunjukan satu orang selama hampir sepanjang. Ada tombol untuk meningkatkan tekanan defensif dalam situasi tertentu, tapi itu tidak membuat untuk AI yang lemah.

Passing terlalu sempurna, dan mars permainan. Aku pergi dengan seluruh permainan tanpa izin bersalah tunggal. Aku kehilangan hitungan suatu tempat selama babak kedua, tapi itu, saja, bergerak PES 2013 ke perbatasan antara simulasi dan permainan arcade. Terlepas dari apakah saya mencoba umpan pendek atau panjang, tidak peduli berapa banyak lalu lintas defensif adalah sekitar, ketinggian bola dan sudut tampaknya selalu sama, selalu mencapai target saya dimaksudkan dan ajaib menempel kakinya.

2.013 PES adalah permainan yang sangat berbeda di sepertiga terakhir lapangan. Di dalam kotak, tekanan defensif menghancurkan, dan jika Anda berhasil mendapatkan gratis, menembak terlalu keras. Aku tweak berbagai tingkat kontrol tembakan, yang bervariasi dari manual ke otomatis sepenuhnya dan masih merasa sangat sulit untuk mencetak gol. Aku pergi ke modus pelatihan untuk berlatih. Bahkan kemudian, saya menemukan diri saya tiupan banyak tembakan dari mistar gawang atau mengirim bola skittering hanya kiri atau kanan gawang.

PES 2.013 unggul dalam goaltending. Bergerak penjaga itu adalah manusia hidup, dan reaksinya terhadap tembakan terlihat realistis. Fisik bola Payah mendapatkan ajaib baik saat lawan tunas pada tujuan. Tidak seperti FIFA, di mana bola tampaknya akan tertangkap atau tip up-dan-atas gawang terlalu sering, tembakan di PES 2.013 karambol atau memantul sangat keras dari kiper dan kembali bermain seperti sesering mereka pergi ke berdiri. Pukulan dan tips menempatkan Inggris pada bola, dan kadang-kadang ia akan menangkap, kemudian meraba-raba, atau menjebak bola, hanya untuk melihatnya menyemprotkan keluar. Pada sekitar selusin game, saya memiliki lebih menggigit kuku, dalam-kotak-pertemuan pada 2013 PES daripada yang saya lakukan dalam satu tahun penuh dengan pendahulunya FIFA 13 's.

Mengumumkan oleh Jon Champion dan Jim Beglin dalam versi bahasa Inggris dari permainan, lemah. Ini adalah salah satu daerah, bersama dengan soundtrack (hanya delapan nama besar artis lagu 'vs lebih dari 50 untuk FIFA 13), di mana sepertinya Konami scrimped sedikit. Sementara saya kadang-kadang menemukan penyiar FIFA (Martin Tyler dan Alan Smith) terlalu cerewet dan konyol, ada membentang panjang keheningan pada tahun 2013 PES di mana aku berharap aku akan mendengar sesuatu dari komentator warna, jika tidak penyiar play-by-play . Konami perlu duduk penyiar turun di studio tahun depan dan berbaring dua kali lipat jumlah olok-olok. Berdalih lain adalah kurangnya isyarat visual ketika pelanggaran disebut. Jika Anda memiliki suara off, kadang-kadang sulit untuk mengatakan bahwa ada pelanggaran atau yang melakukan hal itu. Bahkan dengan suara pada, peeps peluit membutuhkan PES untuk menjadi lebih keras dan lebih lama.

Permainan ini tersedak dengan replay, yang Anda dapat melewatkan lebih, tapi itu mengganggu dan tidak perlu memperlambat gameplay. 2013 PES butuh waktu lama (18 detik) untuk memuat di PS3 saya, dan saya menemukan beberapa kelambatan yang cukup signifikan bergerak dari menu ke permainan atau modus praktik, dan seperti yang telah saya dengan permainan lainnya, saya heran jika ada tidak terlalu kode banyak berjalan dan apakah ini adalah "end-of-hidup" masalah untuk PS3 enam tahun. 2.013 PES memiliki mode karir cukup lemah. Saya memutuskan untuk menjadi pelatih dan harus duduk melalui kuliah virtual dari juru bicara tim dan konferensi pers palsu. Tidak ada fitur apapun, sub judul suara saja. Ho-hum.

Konami mengakui bahwa itu outgunned oleh EA di depan perizinan, tetapi dalam menanggapi pertanyaan tertulis, memimpin desainer PES Kei Masuda mengatakan ia belum sama sekali terfokus pada atau sembelih oleh itu.

"Tentu saja rekreasi realistis liga, tim dan pemain akan menjadi penting, tetapi pada saat yang sama untuk menciptakan esensi sepak bola, dan menjadi menarik sebagai permainan - dengan kata lain mesin permainan - sama pentingnya. Jangan salah paham, lisensi besar - namun tugas utama kami adalah untuk membuat permainan besar, "tulisnya.

FIFA Soccer 2.013

Sementara Konami adalah tweaking PES 2013, EA Sports telah melakukan hal yang sama ke FIFA.

Hal pertama yang saya perhatikan adalah bagaimana FIFA 13 memperlakukan saya seperti seorang teman lama ketika aku menyelinap disk ke saya Xbox 360. Tingkat saya dan poin pengalaman semuanya dibawa dari FIFA 12, dan aku diberi beberapa barang kustom gratis, seperti cleat sepak bola, berdasarkan jumlah poin yang saya telah terwujud.

Logika pertama-sentuhan baru benar-benar mengubah nuansa game ini dari game tahun lalu. Fisik bola juga mencengangkan nyata. Tahun lalu, hampir setiap sentuhan pertama adalah bersih, membiarkan Anda sudah merencanakan berputar dan bergerak directional sementara lulus adalah di jalan. Anda melakukannya at your own peril tahun ini. Pemain, terutama yang dengan atribut lemah, dapat dan akan Muff sentuhan pertama, berbandul bola atau membelokkan benar untuk lawan.

"Kami mencoba untuk mendapatkan diprediksi ke dalam permainan," kata Kantcho Doskov, FIFA 13 produser gameplay. Ia mengatakan ia dan tim pengembangan menonton dan menganalisis dunia nyata permainan dan mencoba untuk gameplay berdasarkan apa yang mereka lihat. "Bahkan Messi kadang-kadang memiliki sentuhan yang buruk. Kami ingin mendapatkan varietas pertama-touch, yang menambah ketidakpastian. "

Souped-up bek AI juga berarti Anda dapat menempatkan tubuh pada penyerang dan memaksa dia untuk Flub sentuhannya atau menghentikannya dingin, sementara fisika tabrakan meningkat berarti ada jatuh tiba-tiba sedikit ketika dua pemain slam satu sama lain. Saya Cristiano Ronaldo, pada serangan, PHK bola ke sayap di sudut kiri kotak, kemudian mulai menjalankan ke arah gawang, memotong menuju pusat kotak. Dia memukul bek komputer, jadi saya mencoba untuk manuver dia kembali dan sekitar. Bek terus pinggulnya pada Ronaldo, jadi ketika saya menelepon untuk bola, itu mudah ditembak mati oleh orang yang tidak akan membiarkan saya melewati. Sementara saya mengeluh bahwa pertahanan hampir tidak ada di PES, saya takut ini akan menjadi tahun bek terlalu agresif di FIFA Soccer 2013.

Dribbling lebih baik dari tahun lalu. Bola tetap dekat dengan kaki Anda, dan rasanya seolah-olah Anda dapat bergerak dengan cara yang lebih-melingkar untuk menghindari atau pembela keluar palsu, daripada selalu bergerak tongkat Anda ke belakang, ke depan atau diagonal. Pada pertahanan, saya terkejut melihat penyerang komputer berhenti pendek, wajah saya penuh-on dan mencoba langkah siasat. Itu tidak terjadi di versi sebelumnya dari game ini.

Sedikit berita menarik adalah bahwa EA akhirnya membawa kembali tim nasional panggilan-up untuk pemain karir. Ini adalah fitur yang banyak digemari di FIFA 10, namun menghilang selama beberapa tahun. EA mengatakan banyak jumlah permintaan untuk fungsi dimainkan dalam keputusan untuk membawanya kembali. Hal ini juga bekerja untuk pelatih, Doskov mengatakan, dengan pelatih karir yang sukses untuk tim kecil mendapatkan ditawari pekerjaan melatih tim nasional lemah, seperti Bulgaria (segala hormat untuk Hristo Stoichkov). Jika Anda seorang pelatih Chelsea atau Man U dan melakukannya dengan baik, Anda bisa berakhir ditawarkan pekerjaan pelatih nasional untuk pembangkit tenaga listrik seperti Brasil atau Jerman. EA tahun ini menyingkirkan pemain / manager modus kartun, di mana Anda bisa membuat player dengan semua 99 atribut dan menempatkan dia dalam lineup mulai dari hari pertama. Yang memaksa Anda untuk baik menjadi pemain atau manajer saat Anda pergi melalui beberapa musim dan benar-benar membangun atribut Anda, bersama dengan statistik Anda.

Berbeda Filosofi

Ini sangat mudah untuk slag off 2.013 PES dalam perbandingan head-to-head dengan FIFA Soccer 13.

Hanya saja tidak seperti yang halus atau baik-bulat permainan. FIFA telah outsold PES selama bertahun-tahun, terutama di pasar-gila sepak bola Eropa. Hal ini juga jelas EA outspent dan outhustled Konami pada lisensi lagi tahun ini. Untuk banyak orang, liga beberapa 150 tim pada 2013 PES yang cukup. Eksklusivitas terus lisensi UEFA Champions League di PES juga berharga. Setelah semua, berapa banyak tim yang Anda benar-benar bermain untuk atau melawan? Kebanyakan pemain memiliki satu pemain favorit dan tim. Tetapi ketika Anda melihat 30 FIFA liga, 500 tim dan 15.000 lisensi, Anda merasa seperti Anda mendapatkan paket yang lebih lengkap. EA juga telah melakukan pekerjaan yang lebih baik pada pencahayaan, bayangan dan detail baik dalam permainan.

Semua ini topeng perbedaan mendasar antara PES dan FIFA. Meskipun mereka berdua simulasi sepakbola, keluar pada hari yang sama di Amerika dan di sekitar harga yang sama, pendekatan untuk membangun basis penggemar kedua waralaba tetap sangat berbeda.

EA menghabiskan waktu dan uang menciptakan pertandingan sepak bola paling realistis dan immersive mungkin. Namun dalam lebih-halus cara - seperti sisa-sisa dari tingkat dan poin pengalaman - itu coba lakukan untuk game apa perusahaan seperti Gillette dan Schick / Wilkinson telah dilakukan untuk mencukur. Anda ingin orang untuk membeli pisau cukur Anda menangani sekali, tetapi ketika mereka melakukan itu, Anda tahu mereka melakukan untuk membeli kartrid mahal dan eksklusif Anda pisau untuk waktu yang sangat lama. Pesan EA mengirimkan dengan FIFA 13 adalah bahwa Anda tidak hanya bermain game, Anda sedang bermain di dalam sebuah komunitas online yang erat akan kembali, tahun demi tahun.

Bahwa masyarakat ada di server EA dan membiarkan Anda membuat liga dan musim dan Tim Ultimate. Ini EA tahun telah mengambil langkah lebih lanjut, menggabungkan unsur-unsur dunia nyata dan virtual, membiarkan Anda melacak tim dan liga statistik dan melakukan transaksi kapan saja, di mana saja, menggunakan pendamping iOS app, yang saya belum mencoba. Itu juga memanfaatkan jenis yang sama teknologi dan EA masyarakat pendekatan yang digunakan dalam NHL baru ini dirilis 2013. Di lain fusi dunia nyata dan virtual, di bawah modus EA Sports Football Club, kondisi aktual dan bentuk pemain nyata selama musim berlangsung pakan mereka ke dalam logika game virtual dan mempengaruhi cara mereka bermain untuk tim virtual Anda.

Dalam beberapa hal, EA mengambil berjudi dihitung tentang masa depan game, yaitu berharap bahwa itu lebih lanjut tentang isi dan pengalaman dari platform. Jika penerbit mendapatkannya benar, itu adalah model yang membuat transisi yang mulus dari konsol ke smartphone atau tablet atau apa pun lompatan game besar berikutnya akan.

Konami, di sisi lain, sementara juga mengatakan pihaknya menginginkan permainan yang realistis di lapangan, terus untuk menarik kerumunan DIY. Sebuah peninggalan dari zaman game PC disesuaikan, 2013 PES sangat moddable. Ini model itu, sementara melampaui oleh FIFA dalam beberapa tahun terakhir, masih memiliki beberapa juta orang percaya dan ribuan pendukung gairah di forum game. Gamer yang tidak ingin semuanya scripted bagi mereka, yang ingin membuat, mengimpor dan berbagi tim kustom dan liga, berduyun-duyun ke PES. 2013 PES memiliki menu edit penuh yang memungkinkan Anda membawa tim kustom Anda dan liga dari 2012 PES dan, jika tahun lalu adalah indikasi, akan menawarkan banyak konten download. 2013 PES juga memiliki media sosial dan komponen masyarakat untuk permainan, meskipun sangat berbeda dari FIFA. Pada layar widget memungkinkan Anda mengatur pertandingan online atau chatting, bahkan ketika Anda berada di mode permainan yang berbeda, dan Konami memiliki myPES 2.013 Facebook app FB -0.63% yang memungkinkan Anda meng-upload dan melihat statistik dan hasil. Baik menciptakan sebuah komunitas penuh mulus atau terintegrasi, tapi itu awal yang OK untuk mendapatkan bersama-sama seperti yang berpikiran dan berdengung tentang permainan, tanpa benar-benar keluar dari permainan.

Apapun gamer filsafat berlangganan, kabar baik bagi mereka adalah bahwa mereka memiliki lebih dari satu pilihan simulasi sepak bola jika mereka ingin memiliki kickaround maya musim ini. Itu tidak terjadi dengan permainan olahraga lainnya. Setelah bertahun-tahun kompetisi pembunuh, yang lemah telah diperas, dan gamer sering menghadapi hanya satu mengambil-it-atau-cuti-itu pilihan.

Tag : Download, game
0 Komentar untuk "FIFA Soccer VS PES 2013 | Mana Yang Lebih Baik??"

--
Back To Top